Sabtu, 23 Juni 2018

KAPOLDA JATIM SIDAK LOKASI DEBAT PUBLIK III; PASTIKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN


Surabaya, kpujatim.go.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Machfud Arifin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lokasi Debat Publik III Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (23/6) siang. Sidak dilakukan dalam
rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan debat publik yang terakhir tersebut.

Kapolda Jawa Timur yang didampingi oleh jajarannya, disambut oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur HM Eberta Kawima. Mereka melakukan peninjauan di seluruh lokasi debat publik, baik di panggung hingga ruang transit pasangan calon (paslon).

“Kami pastikan soal keamanan di lokasi debat publik, sehingga harus turun langsung melakukan pemantauan,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin.

Pria yang akrab dipanggil Machfud juga masuk ruang debat, guna memastikan kesiapan dan keamanan menjelang pelaksanaan yang akan disiarkan langsung oleh TV One tersebut. Dia berharap pelaksanaan berjalan aman, lancar dan sukses mulai dari awal sampai akhir pelaksanaan.

“Pasukan keamanan sudah kami maksimalkan, dengan harapan memberi keamanan dan kelancaran dalam acara debat publik kali ini,” pungkasnya. (MC – BAY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar