Kamis, 08 Desember 2016

PAKTA INTEGRITAS CALON KEPALA DESA POJOK

Foto, Dwi Setyo Sumarno (yoyok)

       Untuk mewujudkan situasi yang aman, tertib, lancar dan kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Blitar, khususnya di Desa Pojok Kecamatan Garum, Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Pojok menggelar Deklarasi Damai Bagi ke 4 (empat) Calon Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Tahun 2016.

Dalam deklarasi tersebut masing-masing membaca pakta integritas dengan disaksikan oleh masing-masing nomor urut calon, Panitia Pilkades, Forpimcam, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggota dan Tokoh Masyarakat.

Aksi Deklarasi Damai Siap Kalah dan Siap Menang Bagi para calon Kepala Desa ini dimaksudkan sebagai sarana ajang silaturahim sesama calon Kepala Desa, sehingga dapat menghargai terhadap hak-hak dan kewajiban para calon kepala desa serta menciptakan pelaksanaan Pilkades yang kondusif serta bermartabat sesuai dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dana dil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Garum, Bajoe Poerna Sswa Raharja, ATD, MT dan Kapolsek Garum Rusmin, serta Danramil Garum.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar