Sabtu, 01 Juni 2013

Jalan Sehat Bareng Sampeyan

kpujatim.go.id - minggu 2 Juni 2013 Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (kpujatim) akan Menyelenggarakan Gerak Jalan dalam rangka Pemilu kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilu Kada) Provinsi Jawa Timur dimana hajat tersebut akan di gelar pada pada Kamis Kliwon 29 Agustus 2013, bertempat di depan Kantor Gubernur Jawa Timur (Tugu Pahlawan - Surabaya) acara akan dimulai pukul 06.00 Wib.
Gerak jalan ini dibuka untuk umum dan gratis tentunya dimana diharapkan seluruh warga khususnya warga jawa timuruntuk ikut berpartisipasi dalah acara gerak jalan ini, Sejak Pendaftaran dibuka hari ini beberapa masyarakat di sekitar kantor kpu jatim yang mengetahui langsung bergegas mendaftar mengambil kupon, apalagi gerak jalan kali ini setiap peserta akan mendapatkan kaos/seragam secara gratis juga, dimana kaos tersebut digunakan pada saat gerak jalan berlangsung.
Pendaftaran saat ini bertempat di kantor kpujatim jl. Raya tenggilis no.1 Surabaya sampai batas waktu hari sabtu (1/5), setelah itu pendaftaran/pengambilan kupon bisa diambil di area tugu pahlawan pada saat acara berlangsung (minngu 2/5), hadiah utama berupa 3 tiket umroh, 5 motor honda, 10 televisi 24 inch dan masih banyak lagi hadiah lainnya, ayo.. segera ajak sanak saudara untuk ikut jalan sehat bareng. (adm-kpujatim)


http://www.kpujatim.go.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar