Kamis, 03 November 2016

Pendaftaran Bakal Calon Pilkades






Pojok ... Hari  ini Rabu, 02 Nopember adalah akhir jadwal tahapan pendaftaran Bakal Calon Pilkades dalam Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Blitar Tahun 2016 yang berjumlah 21 desa yang tersebar dibeberapa wilayah kecamatan.

Sesuai SK Bupati Nomor: 188/290/409.012/KPTS/2016 Tentang Penetapan Hari dan Tanggal Pemungutan Suara Serta Jadwal Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada Tahun 2016, pendaftaran Bakal Calon Kades sudah diumumkan melalui media cetak maupun elektronik mulai tanggal, 25 Oktober 2016 dan akan berakhir tanggal 02 Nopember 2016 hari selasa hari ini.

Dalam perkembangannya panitia dalam memberikan informasi disambut antusias oleh peserta dengan banyaknya yang mengambil persyaratan administrasi bakal calon, sampai hari ini berita diturunkan Bakal Calon yang sudah menyerahkan berkas persyaratan administrasi sudah berjumlah sebanyak 3 Orang Bakal Calon, sementara kekurangan kelengkapan administrasi akan disusulkan kemudian dikarenakan kesulitan untuk memenuhinya, persyaratan kali ini memang membutuhkan waktu dan berhubungan erat dengan pejabat legalisasi persyaratan ditambah dengan cuaca yang belum bersahabat masih menjadi kendala utama. 

Dalam menyikapi kondisi ini Panitia mengambil kebijakan kelengkapan persyaratan administrasi tersebut bisa diperpanjang hingga tanggal, 10 Nopember 2016 namun pendaftaran tetap akan ditutup sesuai dengan jadwal tahapan.  

Berikut  Check List Persyaratan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa:

https://drive.google.com/file/d/0B11EabTn-nCITGh0ZUhveklpcE0/view
Fail Download Check List


Tidak ada komentar:

Posting Komentar