Jumat, 25 November 2016

PILKADES DESA POJOK 2016, Undian Warna Background Gambar Calon Kepala Desa

POJOK... Hari ini Senin tanggal, 21 Nopember Panitia Pemilihan Kepala Desa Pojok melaksanakan rapat koordinasi dengan ke 4 (empat) Calon Kepala Desa yang berhak dipilih untuk menyatukan pemahaman proses dan tatacara pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Blitar 2016, selain itu untuk menjalin komunikasi dan sharing antar calon dan panitia untuk mewujudkan pemilihan Kepala Desa yang damai.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh ke 4 (empat) Calon yang juga didampingi oleh masing-masing Saksi Calon Kepala Desa. Dalam rapat koordinasi selain ingin menjaring informasi dan masukan dari masing-masing Calon dan Saksi, Panitia juga mensosialisasikan mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dam juga sosialisasi persiapan Kampanye.

                                                          Foto: Dwi Setyo Sumarno

Acara selanjutnya yang tidak kalah pentinya adalah menentukan tanda background  foto surat suara yang akan dipergunakan sebagai surat suara dan alat peraga kampanye dan informasi kepada masyarakat tentang gambar ke 4 (empat) Calon, Dalam kesempatan itu Ketua Panitia Rusi Aridho yang didampingi Amirul Muslihin sebagai Sekretaris. Sutarmi sebagai Bendahara juga didampingi oleh Anggota yang lain menyampaikan pentingnya menyatukan misi dan visi akan keberhasilan pemilihan Kepala Desa juga ditentukan oleh calon peserta pemilihan dan Saksi masing-masing Calon.


Selanjutnya acara ini diakhiri tanya jawab sebagai tanggapan materi persiapan kampanye dan dilanjutkan dengan Undian warna background gambar calon yang dipandu oleh Sutarmi, Dwi Agus Prasetiyo dan Budi Santoso sebagai ketua seksi pemungutan dan penghitungan yang disaksikan juga oleh ketua seksi logistik dan kampanye Agus Sulistiono, Hasil dari undian tersebut dituangkan dalam berita acara Tentang Hasil Undian Warna Background Foto Surat Suara Nomor : 07/BA/PAN.PILKADES.2001/XI/2016. yang telah dipersiapkan oleh Dwi Setiyo Sumarno.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar